200 Pcs Souvenir Bantal Leher Nugum Tour



Nugum Travel Merupakan biro yang bergerak dibidang travel, tour dan tiket pesawat. Bagi anda yang membutuhkan jasa antar jemput bandara BIM Padang, maka hal yang tepat untuk bergabung bersama kami. Kami menyediakan armada antar jemput bandara BIM ke berbagai destinasi seperti Padang, Payakumbuh, Padang Panjang, Bukittinggi dan daerah-daerah lainnya di SUMBAR Nugum Tours berdiri sejak 2014. Nugum Tours berlokasi di Jalan Rasuna Said,  Balai Nan Tuo,  Payakumbuh Timur.  Payakumbuh Barat. Nugum Tours menyediakan Perjalanan Haji, Wisata,  Umroh dan Lainnya .  Nugum Tours mampu bisnis lainnya. Nugum Tours mampu memberikan pelayanan yang baik untuk pelanggan setianya. 

Nugum Tours telah memilih bantal leher untuk dijadikan souvenir di travelnya. Nugum Tours memesan bantal leher dengan bahan Velboa dan tambahan bordir di bagian kaki bantal leher. "Pemesanan bantal leher berukuran sedang dengan bahan velboa sejumlah 200 pcs akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang Nofi admin Bonekamu.

Bantal leher memberi kenyamanan saat melakukan berpergian, bantal leher juga  cocok untuk dijadikan Souvenir, bawasannya ketika kita memikirkan untuk souvenir tentu kita akan berfikir sesuatu hal yang bermanfaat bagi penerima.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah dua minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kaki bantal leher. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu satu minggu dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.


ORDER VIA CHAT

Produk : 200 Pcs Souvenir Bantal Leher Nugum Tour

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2019/01/200-pcs-souvenir-bantal-leher-nugum-tour.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi