Ascott group juga memilih bantal leher untuk Souvenir



Bantal leher banyak peminatnya untuk di jadikan sebagai souvenir. Ascott Groub juga berminat menjadikan bantal leher sebagai souvenir perusahaan. The Ascott Limited adalah sebuah perusahaan asal Singapura yang telah tumbuh menjadi operator serviced residence internasional paling besar di dunia. Perusahaan tersebut memiliki lebih dari 26.000 unit serviced residence di kota-kota besar di Amerika, Asia Pasifik, Eropa, dan are Gulf, dan juga lebih dari 16.000 unit yang sedang dibangun, sehingga memiliki total lebih ari 43.000 unit di lebih dari 270 properti.

Peminat Bantal leher juga sampai perusahaan asal Singapura, berarti sudah terbukti manfaat dari bantal leher ini unuk dijadikan souvenir. Banyak sekali Bonekamu menerima orderan bantal leher dari berbaai perusahaan untuk dijadikan souvenir.

Ascott Groub telah memilih bantal leher untuk dijadikan souvenir di travelnya. Ascott Groub memesan bantal leher sebanyak 110 pcs dengan bahan Velboa dan tambahan bordir di bagian kepala bantal leher. "Pemesanan bantal leher berukuran sedang dengan bahan velboa akan dikirim melalui jasa indah cargo," terang Nofi admin Bonekamu.

Bantal leher memberi kenyamanan saat melakukan berpergian, bantal leher juga  cocok untuk dijadikan Souvenir, bawasannya ketika kita memikirkan untuk souvenir tentu kita akan berfikir sesuatu hal yang bermanfaat bagi penerima.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah dua minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian kaki bantal leher. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu satu minggu dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Ascott group juga memilih bantal leher untuk Souvenir

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2019/01/ascott-group-juga-memilih-bantal-leher.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi