Pemesanan Souvenir bantal leher Untuk jamaah haji sudah siap


Pemesanan souvenir bantal leher An-nahl sebnyak 350 pcs di kerjakan dalam tempo waktu 2 minggu. An Nahl Travel Umroh & Haji Adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa biro perjalanan Umroh dan Haji. Misi.nya adalah memfasilitasi dan memberikan layanan kepada jamaah yang ingin berangkat ibadah umroh atau haji dengan aman, nyaman, dan puas

An Nahl Travel Umroh & Haji telah memilih bantal leher untuk dijadikan souvenir di travelnya. An Nahl Travel Umroh & Hajis memesan bantal leher dengan bahan Yelvo dan tambahan bordir di bagian kepala dan kaki bantal leher. "Pemesanan bantal leher berukuran sedang dengan bahan yelvo sejumlah 350 pcs akan segera di ambil," terang Nofi admin Bonekamu.

Bantal leher memberi kenyamanan saat melakukan berpergian, bantal leher juga  cocok untuk dijadikan Souvenir, bawasannya ketika kita memikirkan untuk souvenir tentu kita akan berfikir sesuatu hal yang bermanfaat bagi penerima.

Proses pemesanan bantal leher bisa diambil setelah dua minggu pemesanan karena menggunakan motif bordir di bagian Kepala dan kaki bantal leher. Berbeda dengan pemesanan bantal leher printing membutuhkan waktu satu minggu dalam pemesannya.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Pemesanan Souvenir bantal leher Untuk jamaah haji sudah siap

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2019/01/pemesanan-souvenir-bantal-leher-untuk.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi