Jom Holiday Rihlah Sumatra memesan bantal leher untuk souvenir


Bantal leher semakin banyak diminati oleh masyarakat dikarenakan bahannya yang halus dan mudah didapatkan hanya dengan lewat sosial media sudah bisa memesannya terutama di rumah produksi BonekaMu. Bantal leher bordir sekarang juga banyak dijadikan sebagai salah satu souvenir. Terbukti dari membludaknya pemesanan saat ini. Banyak juga dari berbagai daerah yang memesan di BonekaMu.

Rihlah Sumatera adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pariwisata di Medan yang memfokuskan melayani Paket wisata untuk daerah Sumatera seperti Padang, Aceh, Medan, Lampung, Palembang dan Kepulauan Riau. Dan kini telah hadir paket wisata Lombok. Rihlah Sumatera Perusahaan tour dan travel moderen dan profesional akan memberikan warna yang berbeda dalam bisnis tour dan travel dengan melayani sepenuh hati, serta memahami kebutuhan pelanggan.

Souvenir bantal leher dengan tulisan  Jom Holiday ini dibuat dengan sistem bordir. Bantal ini di isi dengan silicon HCS murni tanpa campuran sehingga bisa dicuci tanpa mengurangi kualitas dari warna itu sendiri," terang Nofi salah staff Bonekamu Malang.

Pembuatan souvenir bantal leher ini bekerjasama dengan Bonekamu sebagai produsen rumah tangga yang membuat berbagai macam bantal leher printing atau bordir. Souvenir yang dibuat ini dikerjakan dalam tempo 2 minggu sejak bantal leher tersebut dipesan. Pengambilan langsung di rumah produksi Bonekamu.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.


ORDER VIA CHAT

Produk : Jom Holiday Rihlah Sumatra memesan bantal leher untuk souvenir

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2019/03/jom-holiday-rihlah-sumatra-memesan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi