Souvenir bantal leher T-MAN Trans Wisata



T-MAN Trans Wisata merupakan perusahaan yang melayani untuk rent car, tour wisata (kota maupun luar kota), carter Malang Juanda, wisata religi (Ziaroh Wali), kunjungan kerja dll.

Kali ini Bonekamu melayani bantal leher untuk dijadikan Souvenir di T-MAN Trans Wisata, Minggu ini bonekamu banyak mendapat pesanan bantal leher untuk souvenir,bahkan perusahaan yang pesat perkembangannya juga ikut antri dalam memesan souvenir bantal leher di Bonekamu. Ratusan bahkan ribuan pesanan bantal leher dari berbagai travel, perusahaan, industri, serta perpajakan yang sudah berlangganan di Bonekamu.

Souvenir bantal leher dengan tulisan  T-MAN Trans Wisata ini dibuat dengan sistem bordir. Bantal ini di isi dengan silicon HCS murni tanpa campuran sehingga bisa dicuci tanpa mengurangi kualitas dari warna itu sendiri," terang Siti salah staff Bonekamu Malang.

Pembuatan souvenir bantal leher ini bekerjasama dengan Bonekamu sebagai produsen rumah tangga yang membuat berbagai macam bantal leher printing atau bordir. Souvenir yang dibuat ini dikerjakan dalam tempo 2 minggu sejak bantal leher tersebut dipesan. Pengambilan langsung di rumah produksi Bonekamu.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir bantal leher T-MAN Trans Wisata

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2019/05/souvenir-bantal-leher-t-man-trans-wisata.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi