Bantal leher untuk jadikan souvenir Brawijaya Tour& Travel

Brawijaya Tour & Travel merupakan penyelenggara kegiatan untuk perjalanan wisata
dengan menawarkan paket wisata  (tour) di beberapa lokasi yang sangat menarik dan di minati oleh wisatawan baik domestic maupun mancanegara, untuk melihat keindahan wisata alam Indonesia
Jenis wisata yang kami tawarkan disini adalah paket wisata dengan tujuan untuk pembelajaran,
pengetahuan ,dan  mengisi liburan anda ke tempat wisata yang di tuju, seperti wisata alam, wisata
buatan, kunjungan home industry, study tour, kegiatan outdoor/indoor, outbound dan rafting baik group maupun paket keluarga.

Pemesanan bantal leher bisa melalui wa 082141005100
BONEKAMU Jl. Sarangan 266 rt3 / 1 Karangpandan Pakisaji Malang

Brawijaya Tour & Travel telah memilih bantal leher untuk dijadikan souvenir di travelnya. Brawijaya Tour & Travel memesan bantal leher dengan bahan Yelvo dan tambahan bordir di bagian kepala dan kaki bantal leher. "Pemesanan bantal leher berukuran besar dengan bahan yelvo sejumlah 50 pcs akan segera di ambil," terang Nofi admin Bonekamu.

Souvenir bantal leher dengan tulisan  Brawijaya Tour & Travel ini dibuat dengan sistem bordir. Bantal ini di isi dengan silicon HCS murni tanpa campuran sehingga bisa dicuci tanpa mengurangi kualitas dari warna itu sendiri," terang Siti salah staff Bonekamu Malang.

Pembuatan souvenir bantal leher ini bekerjasama dengan Bonekamu sebagai produsen rumah tangga yang membuat berbagai macam bantal leher printing atau bordir. Souvenir yang dibuat ini dikerjakan dalam tempo 2 minggu sejak bantal leher tersebut dipesan. Pengambilan langsung di rumah produksi Bonekamu.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Bantal leher untuk jadikan souvenir Brawijaya Tour& Travel

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2019/07/bantal-leher-untuk-jadikan-souvenir.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi