Bonekamu banjir bantal leher Untuk Souvenir Tour&Travel


Minggu ini Bonekamu banjir  orderan pemesanan bantal leher untuk souvenir Travel. Alindra Tour Travel contoh nya salah satu custemer yang memesan bantal leher untuk dijadikan souveir. Ada banyak lagi travel memesan bantal leher untuk kenyamanan di saat perjalanan. Alindra Tour Travel juga menyediakan bantal leher untuk kenyamanan jama'ah haji dan umroh.

Pemesanan bantal leher bisa melalui wa 082141005100
BONEKAMU Jl. Sarangan 266 rt3 / 1 Karangpandan Pakisaji Malang

Alindra Tour Travel telah memilih bantal leher untuk dijadikan souvenir di travelnya. Alindra Tour Travel memesan bantal leher dengan bahan Velboa dan tambahan bordir di bagian kepala bantal leher. "Pemesanan bantal leher berukuran besar dengan bahan yelvo akan segera di ambil," terang Nofi admin Bonekamu.

Souvenir bantal leher dengan tulisan  Alindra Tour Travel ini dibuat dengan sistem bordir. Bantal ini di isi dengan silicon HCS murni tanpa campuran sehingga bisa dicuci tanpa mengurangi kualitas dari warna itu sendiri," terang Siti salah staff Bonekamu Malang.

Pembuatan souvenir bantal leher ini bekerjasama dengan Bonekamu sebagai produsen rumah tangga yang membuat berbagai macam bantal leher printing atau bordir. Souvenir yang dibuat ini dikerjakan dalam tempo 2 minggu sejak bantal leher tersebut dipesan. Pengambilan langsung di rumah produksi Bonekamu.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : Bonekamu banjir bantal leher Untuk Souvenir Tour&Travel

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2019/07/bonekamu-banjir-bantal-leher-untuk.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi