1000 pcs bantal leher PT Buana Sentosa Utama



Pemesanan souvenir bantal leher PT Buana Sentosa Utama sebnyak 1000 pcs di kerjakan dalam tempo waktu 2 minggu.PT. BUANA SENTOSA UTAMA adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang perjalanan Umrah & Haji Plus Kantor Yogyakarta, Lombok, Sumbawa Besar. Misi.nya adalah memfasilitasi dan memberikan layanan kepada jamaah yang ingin berangkat ibadah umroh atau haji dengan aman, nyaman, dan puas

PT Buana Sentosa Utama telah memilih bantal leher untuk dijadikan souvenir di travelnya. PT Buana Sentosa Utamas memesan bantal leher dengan bahan Yelvo dan tambahan bordir di bagian kaki Kiri bantal leher. "Pemesanan bantal leher berukuran sedang dengan bahan yelvo sejumlah 1000 pcs akan segera di ambil," terang Nofi admin Bonekamu.

Bantal leher memberi kenyamanan saat melakukan berpergian, bantal leher juga  cocok untuk dijadikan Souvenir, bawasannya ketika kita memikirkan untuk souvenir tentu kita akan berfikir sesuatu hal yang bermanfaat bagi penerima.

Souvenir bantal leher dengan tulisan umroh tanpa mahal  ini dibuat dengan sistem bordir. Bantal ini di isi dengan silicon HCS murni tanpa campuran sehingga bisa dicuci tanpa mengurangi kualitas dari warna itu sendiri," terang Siti salah staff Bonekamu Malang. Bantal leher 1000 pcs siap diantar ke NTB dalam tempo 2 minggu.

Pembuatan souvenir bantal leher ini bekerjasama dengan Bonekamu sebagai produsen rumah tangga yang membuat berbagai macam bantal leher printing atau bordir. Souvenir yang dibuat ini dikerjakan dalam tempo 2 minggu sejak bantal leher tersebut dipesan. Pengambilan langsung di rumah produksi Bonekamu.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

Pemesanan bantal leher yang dikirim dati daerah Pakisaji, Malang siap mengantar berbagai macam souvenir bantal leher untuk berbagai acara. Tentu lebih bermanfaat bukan jika kita menjadikan bantal leher sebagai hadiah souvenir. Acara pernikahan akan lebih spesial jika kita menyediakan souvenir  yang berbeda.






ORDER VIA CHAT

Produk : 1000 pcs bantal leher PT Buana Sentosa Utama

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2019/10/1000-pcs-bantal-leher-pt-buana-sentosa.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi