Souvenir bantal leher untuk pernikahan juga ikut antri


Untuk acara pernikahan bantal leher cocok untuk dijadikan dijadikan souvenir. pemesanan bantal leher dengan bahan Velboa yang berukuran sedang dan tambahan bordir di bagian kaki  bantal leher dan kepala bantal leher, bertuliskan nama pasangan dan tanggal pernikahan tentu sangat keren bukan. "Pemesanan bantal leher berukuran besar dengan bahan velboa akan segera di ambil," terang Nofi salah staff Bonekamu.

Souvenir pernikahan dengan memberikan bantal leher memang bukan merupakan hal baru. Tapi suatu yang patut kita pertimbangkan untuk memberikan souvenir di acara pernikahan anda. Bantal leher ini sangat nyaman digunakan untuk bepergian atau santai di rumah. "Dibuat dengan bahan velboa (bahan boneka) dan diisi silicon HCS. Salah satu jenis bahan silicon yang digunakan untuk mengisi boneka. Bahan ini bisa dicuci dan tidak rusaka ketika terkena air,"terang Siti admin salah Bonekamu Malang.

Pembuatan souvenir bantal leher ini bekerjasama dengan Bonekamu sebagai produsen rumah tangga yang membuat berbagai macam bantal leher printing atau bordir. Souvenir yang dibuat ini dikerjakan dalam tempo 2 minggu sejak bantal leher tersebut dipesan. Pengambilan langsung di rumah produksi Bonekamu.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

Pemesanan bantal leher yang dikirim dati daerah Pakisaji, Malang siap mengantar berbagai macam souvenir bantal leher untuk berbagai acara. Tentu lebih bermanfaat bukan jika kita menjadikan bantal leher sebagai hadiah souvenir. Acara pernikahan akan lebih spesial jika kita menyediakan souvenir  yang berbeda.

ORDER VIA CHAT

Produk : Souvenir bantal leher untuk pernikahan juga ikut antri

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2019/11/souvenir-bantal-leher-untuk-pernikahan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi