souvenir bantal leher menyambut kelahiran baby girl



Selain melayani pesanan untuk travel, jama'ah haji, dan perusahaan dalam minggu ini Produksi  Bonekamu juga banyak menerima pesanan bantal leher untuk di jadikan souvenir ulang tahun anak  dan ada juga untuk jadikan souvenir menyambut kelahiran sang buah hati.  bantal leher sangat cocok untuk di jadikan souvenir ulang tahun dan berbagai acara apapun.

"Seperti anak laki-laki yang menyukai karakter kartun super hero. Dan anak perempuan yang menyukai karakter putri dan lani sebagainya. Melalui produksi yang berbeda ini bisa membuat acara semakin meriah dan dapat membawa kesan tersendiri untuk penerima souvenirnya," terang Siti administrasi rumah Bonekamu.

Pemesanan bantal leher yang dikirim dari daerah Pakisaji, Malang siap mengantar berbagai macam souvenir bantal leher untuk berbagai acara. Tentu lebih bermanfaat bukan jika kita menjadikan bantal leher sebagai hadiah souvenir. Acara ualng tahun akan lebih spesial jika kita menyediakan souvenir ulang tahun yang berbeda.

Pemesanan bantal leher dengan bahan Velboa yang berukuran sedang. Souvenir bantal leher dengan tulisan nama anak dan tanggal lahir ini dibuat dengan dicetak printing. Bantal ini di isi dengan silicon HCS murni tanpa campuran sehingga bisa dicuci tanpa mengurangi kualitas dari warna itu sendiri," terang Nofi salah staff Bonekamu Malang.

Pembuatan souvenir bantal leher ini bekerjasama dengan Bonekamu sebagai produsen rumah tangga yang membuat berbagai macam bantal leher printing atau bordir. Souvenir yang dibuat ini dikerjakan dalam tempo 1 minggu sejak bantal leher tersebut dipesan. Pengambilan langsung di rumah produksi Bonekamu.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

ORDER VIA CHAT

Produk : souvenir bantal leher menyambut kelahiran baby girl

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2019/12/souvenir-bantal-leher-menyambut.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi