750 Pcs Bantal Leher Siap Kirim Untuk Souvenir Pernikahan



Saat ini pemesanan bantal leher untuk di jadikan souvenir pernikahan memang banyak, bawasannya orderan bantal leher setiap hari semakin bertambah. Mungkin ada pertimbangkan untuk memberikan souvenir di acara pernikahan anda. Ketika anda memberi souvenir dan barang tersebut bermanfaat bagi penerima, pasti lebih berharga dan bermanfaat. Bantal leher ini sangat nyaman digunakan untuk bepergian atau santai di rumah. Dibuat dengan bahan velboa (bahan boneka) dan diisi silicon HCS. Salah satu jenis bahan silicon yang digunakan untuk mengisi boneka. Bahan ini bisa dicuci dan tidak rusaka ketika terkena air.

Souvenir bantal leher untuk pernikahan


Souvenir bantal leher dengan tulisan  nama calon pengantun , ini dibuat dengan sistem bordir di bagian kaki  bantal leher. Pemesanan sebanyak 750 Pcs dikerjakan dengan cepat dan rapi. Bantal ini di isi dengan silicon HCS murni tanpa campuran sehingga bisa dicuci tanpa mengurangi kualitas dari warna itu sendiri," terang Nofi salah staff Bonekamu Malang.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

Pembuatan souvenir bantal leher ini bekerjasama dengan Bonekamu sebagai produsen rumah tangga yang membuat berbagai macam bantal leher printing atau bordir. Souvenir yang dibuat ini dikerjakan dalam tempo 2 minggu sejak bantal leher tersebut dipesan. Pengambilan langsung di rumah produksi Bonekamu.

Bantal leher memberi kenyamanan saat melakukan berpergian, bantal leher juga  cocok untuk dijadikan Souvenir, bawasannya ketika kita memikirkan untuk souvenir tentu kita akan berfikir sesuatu hal yang bermanfaat bagi penerima.

ORDER VIA CHAT

Produk : 750 Pcs Bantal Leher Siap Kirim Untuk Souvenir Pernikahan

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2020/03/750-pcs-bantal-leher-siap-kirim-untuk.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi