Bantal leher wisuda Universitas Darussalam Gontor telah terkirim sesuai jadwal yang disepakati


Selesai sholat idul adha langsung mengirimkan paket bantal leher sebanyak 850pcs ke Universitas Darussalam Gontor. Pemesanan yang dilakukan 2 minggu sebelumnya ini terjadwalkan tanggal 10 sudah harus di kampus Unida. Sehingga jadwal harus dikawal dengan ketat untuk mencapai target.



"Alhamdulillah, jadwal ini bisa kita lakukan dengan tepat waktu. Jam 12.30 siang ini, bantal leher telah diterima oleh staff Universitas Darussalam Gontor dengan baik," terang Andin salah satu admin Bonekamu menerangkan.


Pengiriman yang bekerja sama dengan ILI ini sebenarnya dijadwalkan sabtu hari sebelumnya. Tapi karena ada musibah sehingga pengiriman diundur keesokan harinya.


Cara memilih pengiriman barang yang aman untuk paket


Memilih pengiriman yang aman untuk paket kita adalah hal yang perlu diseleksi lebih lanjut. Seleksi disini dimaksudkan untuk jasa pengiriman yang akan digunakan. Tidak semua jasa pengiriman aman untuk digunakan, adakalanya jasa pengiriman kurang memperhatikan keamanan barang yang dikirim. Berikut beberapa masalah yang sering muncul dalam ekspedisi :


Paling sering terjadi adalah barang mengalami kerusakan. Kerusakan yang terjadi selama proses pengiriman yang menjadi masalah terbesar dalam ekspedisi. Biasanya ini terjadi karena barang tertindih oleh barang-barang lainnya yang lebih berat sehingga membuat paket menjadi penyok, pecah atau rusak. Sama halnya dengan bantal leher yang kita pesan jika tidak memilih jasa pengiriman yang aman maka bantal bisa saja mengempes atau bisa juga menjadi rusak.


Selain ditindih oleh barang-barang lainnya, kerap kali tim pengiriman melempar barang saat penyortiran dan ini juga memperbesar penyebab terjadinya kerusakan pada saat diterima oleh pelanggan. Masalah selanjutnya yang juga sering kali ditemukan adalah masalah kehilangan barang.


Kehilangan barang bisa saja disebabkan oleh banyaknya kiriman paket yang loading dan masih menunggu kurir menyampaikan pada masing-masing rumah penerima paket. Bisa juga karena salah penerima dan salah alamat rumah, atau bisa juga dikirimkan saat penerima tidak ada, jadi paket kembali ke kantor dan tidak ada konfirmasi lebih lanjut hingga paket terbengkalai dan hilang.


Hal ini akan menyebabkan paket hilang dan sulit terlacak, namun jika ekspedisi terpilih pasti akan bertanggung jawab untuk mencarikan barang tersebut hingga menemukan titik terang. Jasa pengiriman tidak akan lepas tanggung jawab begitu saja.


Terakhir adalah jasa pengiriman yang terlalu lama, atau pengiriman tidak berjalan sebagaimana mestinya. Sehingga hal ini membuat pengiriman lambat dan paket tidak segera diterima oleh sang penerima.


Masalah ini dapat menjadi masalah yang cukup besar apabila barang yang dipaketkan adalah barang hidup, makanan basah yang estimasi expirednya pendek. Maka dari itu penting untuk memeriksa rata-rata pengiriman ekspedisi itu tergolong cepat atau lambat.


Yang perlu diperhatikan sebelum memilih jasa pengiriman adalah penulisan alamat penerima yang benar. Sertakan nama jalan, nomor rumah, RT/RW, Kecamatan, Kelurahan, Kode Pos, Nama penerima dan nomor telp penerima yang dapat dihubungi oleh petugas ketika hendak mengantarkan paket.


Untuk pengiriman bantal leher sendiri, sebetulnya tidak memerlukan hal detail dalam memilih cargo terbaik. Pasalnya, bantal leher juga tidak begitu berat, bentuknya juga tidak bersudut, dan berisi silikon HSC atau dakron yang lembut. Apabila tertindih bahan yang berat, bantal ini akan kembali pada bentuknya semula.


Mungkin yang perlu diperhatikan adalah waktu pengiriman yang dipengaruhi oleh banyaknya paket yang overload, belum terkirim atau bermasalah di kantor ekspedisinya. Melihat review konsumen mengenai jasa pengiriman yang akan dipilih mengenaik waktu pengiriman dan keselamatan paket yang diterima.


Jika semua sudah clear dan dirasa sudah memenuhi standart maka itulah jasa ekspedisi terbaik untuk anda. Nah salah satunya yang terbaik dan terbukti aman adalah Indah Cargo Atau Cargo. Pernah digunakan sebagai jasa pengiriman souvenir bantal leher, dan hasilnya cukup memuaskan . tidak ada bantal yang penyok dan isiannya tidak kembali ke bentuk semulanya.


Semuanya bagus, waktu pengirimannnya juga tidak lama. Kebetulan saat itu terdapt promo 7.7 dan membuat overload pengiriman. Namun hal ini tidak dijadikan alasan oleh Indah Cargo. Dan hal ini terbukti dengan paketan diterima tepat waktu, sesuai dengan estimasi penerimaan dan barang pun diterima dengan selamat semuanya.

ORDER VIA CHAT

Produk : Bantal leher wisuda Universitas Darussalam Gontor telah terkirim sesuai jadwal yang disepakati

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2022/07/bantal-leher-wisuda-universitas-darussalam-gontor-telah-terkirim-sesuai-jadwal.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi