Biro perjalanan Belangi Banda Aceh memilih Bonekamu sebagai partner pengadaan souvenir bantal leher untuk jamaah umroh

Siapa sih PT. Belangi itu? Yuk kenalan dulu, jadi pemilik nama panjang PT. Belangi Wisata Islami ini merupakan Biro perjalanan. Menangani berbagai macam perjalanan, seperti perjalanan haji, umroh, tour dan travel.


Berlokasi di Banda Aceh, tepatnya berada di Jl. Syekh Muda Waly No. 23 Blang Padang Banda Aceh. Selain menyediakan jasa umrah biasa, PT. Belangi juga menyediakan jasa umrah plus. Apa bedanya? Kalau umrah plus bedanya ada tambahan tempat tujuan tour.  Untuk tempat yang dikunjungi penumpang bisa memilih sendiri.


Pilihan yang ditawarkan adalah kunjungan pada negara Kairo, Istanbul, Dubai atau Aqsha. Nah, karena PT. Belangi memiliki banyak sekali layanan yang dapat para penumpang nikmati, maka PT. Belangi ingin membalas kesetiaan para penumpang dengan memberikan suatu souvenir istimewa.


Banyak sekali pilihan souvenir yang seharusnya dapat digunakan oleh PT. Belangi. Namun biro perjalanan ini malah memilih bantal leher printing sebagai souvenir. PT. Belangi sendiri mengakui alasannya memberikan souvenir untuk para penumpang.


Alasan memilih souvenir bantal leher sebagai promosi travel


Pemesanan souvenir bantal printing printer ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih atas rasa kepercayaan para jamaah haji dan umrah yang menggunakan biro perjalanan. Selain itu tujuannya tidak lain adalah sebagai pemberi kenyamanan untuk para penumpang itu sendiri selama perjalanan bersama PT, Belangi.


Kenyamanan penumpang dalam berkendara memang sangatlah penting, karena menyangkut berbagai hal selepas perjalanan. Pertama dengan adanya bantal leher, maka tidur dalam perjalanan akan terasa nyaman dan tentu juga nyenyak.


Kedua, bantal leher memiliki bentuk dan desain yang unik sehingga ini akan membuat para penumpang senang ada paketan yang bermanfaat tidak hanya saat itu juga tetapi juga bisa digunakan pada next trip. Dan ini dianggap suatu keuntungan tersendiri oleh para penumpang.


Ketiga, bantal leher juga dijadikan salah satu media untuk kegiatan marketing melalui desain yang tertera pada desain. Dengan begitu, khususnya para penumpang yang turun dari biro perjanalan dan membawa serta souvenir bantal leher printing bertuliskan nama PT. Belangi.


Dan yang terakhir adalah mengapa dipilih bantak leher printing yang digunakan untuk tidur, selain fungsi kenyamanan bantal leher juga bemanfaat atau memiliki efek penting seusai bangun. Dengan beristirahat secara nyaman, para penumpang juga akan merasa fresh sebangunnya dari tidur. Dengan badan yang fresh akan membuat para penumpang dapat melakukan ibadah atau aktiviatas lainnya dengan maksimal dan khusyu’.


Produksi souvenir bantal leher printing digarap oleh Bonekamu yang menyediakan berbagai macam ukuran dan warna yang bisa diatur sesuai request. Sedangkan milik PT. Belangi sendiri yang dipasang adalah ukuran sedang dengan detail ukuran 28 cm x 26 cm x 8 cm sebanyak 250 pcs.



Bantal ini menggunakan bahan velboa yang memiliki tekstur permukaan halus. Untuk isiannya menggunakan isi silicon HSC murni tanpa campuran. Ini menyebabkan bantal ini nyaman dan aman untuk digunakan.


Pemesanan bantal leher travel umroh dengan harga murah


Pilihan warna yang ditentukan oleh PT. Belangu adalah warna ungu yang merupakan warna ikon perusahaan ini. bagaimana dengan harganya? Tidak perlu ditanya, pasti terjangakau, yaitu dihargai cukup Rp. 25.000 per bantalnya sudah termasuk jasa printingnya. Minimum pemesanannya adalah 24 pcs.


Untuk waktu pengerjannya sendiri hanya selama 1 minggu saja dari tanda jadi, namun tergantung juga dari banyaknya pesanan yang diterima. Untuk PT. Belangi ini estimasi pengerjaan hingga selesai dan dikirim hanya 2 mingguan saja, yang kemudian langsung dikirim ke Banda Aceh menggunakan biro pengiriman Indah Cargo.


Anda ingin pesan bantal leher seperti ini juga? Yuk buruan order langsung di shopee atau website bonekamu. Bisa juga kok langsung datang ke rumah produksi bonekamu, di jl, Sarangan No. 266 Karangpandan, Pakisaji, Malang.

ORDER VIA CHAT

Produk : Biro perjalanan Belangi Banda Aceh memilih Bonekamu sebagai partner pengadaan souvenir bantal leher untuk jamaah umroh

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2022/07/biro-perjalanan-belangi-banda-aceh.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi