Desain Bantal Leher Heboh Milik Pertamina, Kerjasama dengan Bonekamu

Memiliki desain yang unik dan berbeda dari souvenir bantal leher pada umumnya. Kebanyakan bantal leher printing yang digunakan sebagai souvenir memilik desain yang simple dan sederhana. Hal ini disebabkan mungkin karena para pengusaha atau perusahaan tidak menyukai desain yang terlalu ramai. Atau bisa juga karena tidak ingin repot memikirkan dan mempersiapkan desain yang ramai.

Bantal leher perusahaan menaikkan nilai jual

Berbeda halnya dengan Pertamina, yang menginginkan desain ramai dan unik. Memang permintaan dari perusahaan adalah desain yang full printing agar terlihat beda dan menjadi cirik khas daripada souvenir dari Pertamina. Desain bagaimana yang dianggap ramai ini?



Desain bantal leher printing milik pertamina ini dibilang heboh karena menerapkan full cover printing. Untuk cover kainnya sendiri souvenir ini menggunakan 2 warna yaitu merah dan putih. Pemilihan warna ini juga mengacu pada warna SPBU Pertamina sendiri yang mengusung kedua warna pokok ini.


Sedangkan desain yang menjadi base full printing dari bantal bagian depan yang berwana putih ini adalah gambar beberapa orang yang saling bergandengan dan membentuk lingkaran. Beberapa orang ini terdiri dari warna biru, hijau dan merah. Dan desain ini lah yang menetup seluruh bagian depan bantal leher.


Dengan memainkan gradasi warna, bantal ini tetap dikasih nama perusahaan ‘Pertamina’ Perta Arun Gas. Kemudian juga ada kata-kata dan logo perusahan juga yang melengkapi desain dari souvenir bantal printing ini.


Untuk ukurannya, Pertamina memilih ukuran sedang yakni dengan panjang 28 cm x 26 cm x 8 cm dengan berat bersih nya mencapai 200 gram. Memiliki ukuran yang pas untuk digunakan kebanyakan orang dewasa. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa anak-anak juga bisa menggunakannya dengan nyaman.


Bantal leher berfungsi untuk tidur di perjalanan dengan nyaman, nah memang kenyamanan saat tidur menjadi salah satu yang utama. Sebab tidur dengan posisi yang salah bisa membuat leher kaku, kepala pusing, bahu hingga pinggang juga akan terasa sakit dan tidak nyaman. Apalagi dalam kendaraan dan perjalanan jauh.


Tidur tanpa kualiatas yang baik akan membuat lesu dan tidak bersemangat ketika bangun tidur. Padahal biasanya ketika bangun tidur dan sampai pada tempat tujuan yang diinginkan banyak aktivitas yang harusnya dikerjakan dengan penuh semangat.


Membuat bantal leher ini terasa nyaman adalah kunci utama dalam memilik dan menentukan bahan yang akan digunakan. Seperti pada souvenir bantal leher printing milik Pertamina yang menggunakan bahan Yelvo. Bahan yang satu ini memang terasa lebih lembut nan halus daripada kain bahan Velvoa. Sedangkan isi dari bantal ini menggunakan jenis silicon HSC murni tanpa campuran.


Dengan bahan yang mendukung ini, maka bantal leher ini akan sangat aman dan nyaman digunakan oleh para penumpang yang hendak beristirahat. Bahkan untuk bayi, balita hingga orang tua juga sangat cocok untuk digunakan karena bahan yang nyaman ini.


Harga bantal yang sangat bermanfaat ini sangat terjangkau, cukup merogoh kocek Rp. 25.000 per pcs dengan minimal pemesanan 24 pcs. Untuk waktu pengerjaannya juga cukup singkat, dari pembayaran tanda jadi hingga selesai dan dikirim, estimasi waktunya adalah 2 minggu saja. Namun tetap saja waktu pengerjaan juga akan disesuaikan dengan jumlah orderan yang masuk ya.


Setelah menerima bantal leher ini, Pertamina akan membagikannya sebagai souvenir kepada para customer dan klien setia Pertamina. Pemberian souvenir ini sebenarnya merupakan bentuk terima kasih yang mendalam atas kesetiaan kliennya pada Pertamina. Semoga akan tetap bersama Pertamina dan menjadikan souvenir itu sebagai buah tangan yang bermanfaat.

ORDER VIA CHAT

Produk : Desain Bantal Leher Heboh Milik Pertamina, Kerjasama dengan Bonekamu

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2022/07/desain-bantal-leher-heboh-milik-pertamina-hasil-kerjasama-dengan-bonekamu.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi