Semakin Romantis, Souvenir Bantal Leher Pernikahan Yang Murah Dan Sweet

 Pernikahan adalah moment yang paling sakral dan paling dinanti-nanti oleh kedua mempelai. Sehingga apapun harus dipersiapkan dengan matang dan memikirkan maslahat untuk semua tamu yang hadir. Mulai dari katering, dekor, meja kursi, hingga saouvenir pernikahan.


Memberikan souvenir pernikahan merupakan hal yang lumrah dilakukan pada sebuah acara resepsi pernikahan. Banyak pilihan barang yang dapat digunakan sebagai souvenir pernikahan. Memilih barang yang bermanfaat kedepannya bagi tamu undangan adalah challenge bagi pengantin.


Salah satu barang yang sangat bermanfaat, namun kadang sering dilupakan ini adalah bantal leher. Yuk simak beberapa kelebihan yang dapat anda pertimbangkan untuk memilih bantal leher sebagai souvenir pernikahan.


Kelebihan Bantal Leher Sebagai Souvenir Pernikahan


Pertama, bantal leher sangat bermanfaat dan memiliki nilai guna yang tinggi. Dibawa kemana-mana pada perjalanan jauh sebagai penyangga tidur selama berpergian. Bantal leher dapat menyangga kepala agar tidak terantuk ketika tidur dalam posisi duduk.


Bantal leher juga membuat leher menjadi tegak, tidak terlalu menoleh ke kanan maupun ke kiri. Sehingga posisi tidur yang baik ini tidak akan menyakiti kepala, leher hingga punggung saat bangun tidur. Namun apabila tidur tanpa si kecil pembuat tidur nyaman ini, sudah dipastikan bangun-bangun kepala akan pusing, leher terasa kaku, punggu hingga pinggangpun juga akan merasakan dampaknya.


Maka penting sekali untuk dibawa kemanapun anda pergi. Dengan dibawa kemanapun, tamu undangan tadi akan selalu mengingat moment pernikahan anda karena nama yang terukir pada bantal leher tersebut.


Souvenir murah untuk pernikahan


Kedua, karena sangat bermanfaat dan dibawa kemana-mana, souvenir yang berfungsi untuk menjadi sebuah kenang-kenangan ini juga akan menemukan jati dirinya. Maksdunya sebagai souvenir yang dibawa oleh tamu undangan kemanapun juga memuat tamu akan sedikit mengingat-ingat dan mengenang pernikahan kedua mempelai.


Ketiga, bisa custom sesuai selera. Contohnya pada pernikahan yang kali ini telah memesan bantal leher sebagai souvenir pernikahannya. Pengantin menginginkan desain bantal printing dengan warna kombinasi antara pink dan biru muda. Perpaduan ini diambil dari warna favorit mempelai pria yakni biru muda dan warna pink dari kesukaan mempelai wanita.




Untuk desainnya, mereka sepakat untuk menggunakan jasa bordir, tepatnya untuk memberikan nama mempelai pria dan wanita pada souvenir bantal leher ini. hanya desain nama saja yang digunakan, sebab mereka menginginkan desain yang simple dan sederhana namun tetap mengena.


Memesan Bantal Leher Bordir di Bonekamu


Pengantin ini diketahui berasal dari Kota Solo dan sudah memutuskan untuk memesan bantal leher bordir di Bonekamu. Memesan untuk 1000 pcs dengan estimasi waktu pengerjaan yaitu 2 minggu sejak diterimanya tanda jadi. Souvenir ini sampai dengan selamat di Solo menggunakan jasa Indah Cargo, cepat, aman dan terpercaya.


Untuk bantal leher ini memiliki ukuran 28 cm x 26 cm x 8 cm dengan berat per bantalnya kurang lebih sebanyak 200 gram. Karena ini jenis bantal leher bordir harganya juga sangat terjangkau, yaitu cukup Rp. 18.000 per pcs nya dengan minimum pemesanannya adalah sebanyak 24 pcs.


Bahan yang digunakan juga bukan sekedar bahan biasa, material bantal leher ini terbuat dari Velboa yang sangat lembut. Isi bantal juga sangat nyaman yaitu silicon HSC yang murni tanpa campuran bahan lainnya. sehingga bantal ini dijamin aman dan nyaman ketika digunakan. Anda tertarik? Yuk segera cari tau Toko Bonekamu yang menerima pesanan bantal leher ini buat souvenir pernikahan kalian,,

ORDER VIA CHAT

Produk : Semakin Romantis, Souvenir Bantal Leher Pernikahan Yang Murah Dan Sweet

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2022/07/semakin-romantis-souvenir-bantal-leher-pernikahan-yang-murah-dan-sweet.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi