Mengawali Musim Umroh Jannah Firdaus Travel Dan Umroh Memesan Bantal Leher Untuk Jamaah

Banyaknya peminat wisata, tidak hanya wisata khusus seperti umrah, haji dan ziarah wali. Travel juga menyediakan layanan wisata antar kota, pulau bahkan negara. Untuk meningkatkan kepercayaan para penumpangnya, perusahaan travel kini berlomba-lomba dalam memperbaiki dan memperbarui fasilitas-fasilitas yang ada pada layanannya.



Salah satunya adalah perusahaan travel dan umroh Jannah Firdaus. Perusahaan yang memiliki cabang di Malang ini memesan bantal leher dengan motif printing bertuliskan Jannah Firdaus dengan corak dan warna sesuai seragam jamaah.

"Sengaja dipilih motif bantal leher printing dengan bahan halus kualitas eksport untuk menyamakan seragam / kebutuhan jamaah lainnya. Pemesan juga memberikan beberapa clue yang memudahkan jamaah membawa bantal leher ini. Seperti adanya tali pengikat dengan kancing layaknya jaket dan tali pengait di sebelah kanan bantal leher," terang Andin salah satu admin menerangkan.

Souvenir bantal leher yang dibuat sebanyak 200 pcs ini menggunakan bahan yelvo yang halus. Enak digunakan dan bisa dicuci apabila kotor. Pengerjaan dilakukan selama 1 minggu dengan banyaknya list order di produksi bantal leher Bonekamu Malang.

Souvenir yang paling banyak digemari oleh banyak perusahaan travel adalah bantal leher. Mengapa bantal leher? Bantal leher sendiri merupakan barang yang wajib dan paling penting dibawa saat berpergian jarak jauh. Memiliki manfaat yang sangat banyak dan selaras dengan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan travel.


Manfaat menggunakan bantal leher sebagai souvenir umroh dan haji


Manfaat utama dari bantal leher adalah untuk digunakan sebagai media istirahat saat berada dalam kendaraan. Gunanya untuk menyangga kepala serta leher agar tidak terantuk dan menabrak kursi penumpang lainnya. Dengan menggunakan bantal leher kepala dan leher akan tetap pada posisi tegak.

Posisi yang benar ini juga akan berdampak pada saat bangun tidur. Tubuh akan menjadi lebih fresh dan produktif untuk menjalani aktivitas-aktivitas selanjutnya. Namun jika tidak menggunakan bantal leher, ketika bangun tidur leher akan terasa kaku, kepala pusing dan tidak fresh. Yang kemudian dapat menyebabkan tidak fresh dalam melaksanakan kegiatan berikutnya.

Selain fungsinya yang selaras yaitu digunakan pada perjalanan, bantal leher juga dapat dijadikan media promosi yang sangat efektif. Dapat didesain sesuai dengan kemauan perusahaan travel. Dapat diberi logo perusahaan, nama hingga slogan terbaik untuk menarik minat calon penumpang.

Desain yang dipilih bebas sesuai dengan minat dari perusahaan travel itu sendiri. Lain halnya dengan warna yang dipilih, anda dapat menyesuaikan dengan logo perusahaan, dengan warna kendaraan atau bahkan menggunakan warna-warni. Untuk desainnya sendiri juga ada 2 pilihan, dengan jasa printing atau bisa juga dengan jasa bordir.

Bentuk dan ukuran yang direkomendasikan juga beragam. Bisa saja memesan yang sama dengan pada umumnya bantal leher, yaitu berbentuk huruf U dan untuk ukurannya dibuat dengan ukuran rata-rata orang dewasa. Atau bisa pula dengan memsan 2 ukuran yang berbeda yaitu untuk anak-anak dan untuk orang dewasa, hal ini dilakukan agar anak-anak yang berada dalam perjalanan tersebut juga dapat tidur dengan nyaman.

Dan yang terakhir adalah bebas memilih bahan dari bantal itu sendiri atau isiannya. Umumnya bantal leher berisi dakron, namun ada pula inovasi unik yang membuat bantal leher berisi angin. Lebih ringan dibawa, hemat tempat pula. Namun tetap lebih nyaman jika isiannya terdiri dari bahan dakron yang lembut dan bahan kain yang memadai. Sehingga akan nyaman ketika digunakan untuk beristirahat dalam perjalanan jauh.

Maka souvenir berupa bantal leher banyak dipilih oleh perusahaan travel karena ini. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, yaitu bermanfaat bagi penumpang untuk tidur diperjalanan namun juga bermanfaat bagi perusahaan travel untuk media promosi.

Nah, untuk anda yang memiliki usaha atau jasa travel, anda sangat bisa menggunakan bantal leher ini dan ikut berlomba-lomba dalam menggaet calon penumpang. Sehingga usaha anda akan tetap aman dan semakin maju, serta tentunya dapat tetap bersaing dengan para pengusaha travel lainnya dari berbagai wilayah.

ORDER VIA CHAT

Produk : Mengawali Musim Umroh Jannah Firdaus Travel Dan Umroh Memesan Bantal Leher Untuk Jamaah

Harga :

https://www.bantal-leher.com/2022/08/mengawali-musim-umroh-jannah-firdaus-memesan-bantal-leher-di-bonekamu-malang.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi